Kumpulan Kata-Kata Romantis

   
Kumpulan Kata-Kata Romantis
Kali ini Arif Blogs akan membagikan kata-kata romantis yang bisa membuat kalian semua terpukau, hihi :D

Kata-kata ini bisa buat pacar agan supaya pacar agan makin sayang dan makin lope lope sama agan, hehe


- Kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

- Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

- Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

- Jika esok pagi menjelang, akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya. Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu...

- Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

- Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Tapi jangan marah dahulu, sebab ternyata engkaulah hidupku...

- Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria, aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku...

- Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...

- Kasih... Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

- Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

- Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

- Janganlah biarlah api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. kuingin cinta kita layaknya bara yang semakin benderang oleh hembusan angin.

- Kamu tidaklah yang pertama untukku, namun anda yang paling akhir bagiku.

- Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak dapat membuatku tersipuh, jika ketulusanmu mencintaiku yang bikin hatiku bertekuk lutut di hatimu.

- Lambat namun tentu, merasuk ditengah keraguanku. aku rasa aku jatuh cinta padamu.

- Sepanjang nafas ini tetap ada, sepanjang jantung ini tetap berdenyut, aku dapat mencintaimu serta membahagiakanmu.

- Memilikimu yaitu perihal yang terindah didalam hidupku.

- Terima kasih sayangku Kamu sudah membuatku bahagia sepanjang ini, karenanya aku dapat setia di hatimu hari ini serta hingga kapanpun.

- Cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta seperti masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim.

Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini...
Yaitu matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya...

-  Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu.

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang.  Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.
Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat cintaku.

Apakah engkau tau sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah laut, jika engkau bisa melihat batas laut disana berarti engkau telah melihat batas cintaku.

- Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

- Dulu aku berfikir aku harus mendapatkan wantita/lelaki cantik/ganteng, namun sekarang aku sadar aku hanya membutuhkanmu.

- Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.

- Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanmu.

- Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.

- Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

- Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.

- Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yang pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yang pantas kamu dapatkan.

- Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.

- Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir.

- Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.

- Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

- Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

- Kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.

   Sekian Artikel saya tentang Kumpulan Kata-Kata Romantis, Semoga artikel ini dapat membantu agan-agan agar lebih dekat dan lebih romantis lagi dengan pasangan agan. :)

-=Apabila Ingin Copas artikel ini tolong sertakan sumber. Belajarlah menghargai karya orang lain. Terimakasih.=-

1 Response to "Kumpulan Kata-Kata Romantis"

  1. kunjungi myblog ya http://pusingpunaku.blogspot.com/2015/08/pemandangan-terindah-di-indonesia-siapa.html thanks

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel